Imlek, Sinar Sport Hotel Tawarkan Promo Kamar Rp. 588 Ribu, Include Makan Dinsum Sepuasnya

Imlek, Sinar Sport Hotel Tawarkan Promo Kamar Rp. 588 Ribu, Include Makan Dinsum Sepuasnya

\"\" BENGKULU, bengkuluekspress.com - Menyambut perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada 28 Januari mendatang, Sinar Sport Hotel meluncurkan program promo khusus untuk hari pertama bulan pertama Tionghoa (??; pinyin: zh?ng yuè) di penanggalan Tionghoa ini.

Ada pun program promosi yang ditawarkan hotel yang terletak di Jl. Letjen Soeprapto No. 378, Kota Bengkulu ini, yaitu program harga kamar kelas superior dengan harga khusus yaitu hanya Rp. 588 Ribu sudah termasuk Dinsum sepuasnya di restoran Sinar Sport Hotel.

\"Promo ini hanya berlaku khusus pada peringatan Imlek tahun 2017 mendatang,\"ujar Febrian Syarif Saputra, Marketing Communication, Sinar Sport Hotel Bengkulu.

Ditambahkannya, promo ini sangat menguntungkan.Pasalnya harga paket yang ditawarkan sangat murah yaitu hanya seharga Rp. 588 Ribu sudah include Dinsum yaitu jenis masakan tiongkok khas Canton atau Hokkien sepuasnya.

Sementara untuk hari biasa harga paket kamar superior ditawarkan seharga Rp. 538 Ribu hanya kamarnya saja.

Selain itu, khusus bagi anda yang tidak menggunakan paket promo kamar Rp. 588 Ribu, jangan khawatir, karena anda juga bisa menikmati makanan Dinsum di restoran Sinar Sport Hotel dengan harga sebesar Rp. 100 Ribu perorang.

\"Hanya dengan uang Rp.100 Ribu, anda bisa makan paket Dinsum sepuasnya.\" promonya. (koni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: